Cara Behenti Berlangganan Paket Tri 2.5 Gb Via Sms



Kartu 3 merupakan salah satu provider di Indonesia yang sering menyajikan promo dengan harga yang sangat terjangkau untuk para penggunanya. Biasanya promo dikirim eksklusif via SMS ataupun seringkali juga promo harus diakses terlebih dahulu melalui sajian Dial *111# ataupun *123# tepatnya pada sajian hotsale.

Salah satu promo kartu Tri yang sangat menggiurkan yaitu paket kuota 2,5 GB dengan harga 2000 untuk masa pemakaian selama 1 hari rinciannya 750 MB reguler dan 1,75 giga sisanya sanggup dipakai untuk mengakses internet pada jam 1 dini hari hingga 09 Pagi.

Berapa hari yang kemudian saya mencoba untuk mmenggunakan promo paket 2,5 giga ini.  Jadi dikala SMS promo ini masuk ke HP saya yang kemudian membalasnya dengan mengetik AT dan Tak usang kemudian SMS notifikasi bahwa kuota 2,5 giga telah aktif.  Singkat dongeng esok harinya ternyata tanpa saya aktifkan paket 2,5 giga secara otomatis aktif kembali. Alhasil pulsa sebanyak Rp2.000 terpotong dari total pulsa yang saya miliki tanpa konfirmasi pribadi lebih dahulu.

Saya sempat resah mengenai bagaimana cara menonaktifkannya.  Pasalnya di SMS promo yang saya terima tidak ada cara cara untuk menonaktifkan paket 2,5 giga ini.  Kalau pulsa melimpah  memang tidak ada dilema tapi kalau pulsa anda terbatas dan pulsa tersebut ingin dipakai untuk hal lain contohnya untuk membeli koin Webtoon menyerupai yang sering saya lakukan maka paket 2,5 giga ini perlu diketahui cara menghentikannya.

Cara Behenti berlangganan Paket TRI 2.5 Gb


setelah browsing dan mencari cara yang yang sanggup mengatasinya dan sehabis melalui proses trial and error kesannya saya mendapat cara untuk menonaktifkan paket 2,5 giga Rp2.000 tersebut.  Caranya ternyata sangat simple Anda sanggup melakukannya dengan mengirim format SMS tertentu ke 234.

Anda sanggup mengunakan format test berikut untuk menonaktifkanya.
1.     STOP AU2.5 GB kirim ke 234
2.     STOP 2.5GBAUR kirim ke 234

Opsi lainya yaitu dengan mengosongkan pulsa anda selama satu hari. Jika dikala proses pengaktifan paket ini berlangsung dan sistem menemukan anda tidak mempunyai pulsa maka dengan sendirinya paket ini akan berhenti.

Itu tadi cara menonaktifkan /menghentikan paket 2.5 Gb 2000 kartu 3, agar sanggup mempunyai kegunaan untuk anda. Sekian dan terimah kasih.

Sumber https://bloginfokuhaku.blogspot.com/

Belum ada Komentar untuk "Cara Behenti Berlangganan Paket Tri 2.5 Gb Via Sms"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel